Pengenalan Wilayah, Kapolsek Karawaci Sambangi PT CRC

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sebagai pejabat baru di jajaran Polsek Karawaci, Kapolsek Kompol. Doddy Ginanjar, SH terus sambangi berbagai tempat di wilayahnya, salah satunya PT CRC (Cisadane Raya Cemical), di jalan Imam Bonjol rt 01/04 Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Senin (14/1/2019).

Dalam sambang tersebut Kapolsek didampingi Kasubnit Binamas Ipda Nurman dan Binanas setempat Aipda Werson Purba dengan bertemu langsung HRD Mardiah.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan salam sekaligus perkebalan diri sebagai kapolsek yang baru dan meminta kerjasamanya dengan pihak perusahaan.

“Jika di lingkungan perusahaan ada hal-hal atau karyawan yang akan melakukan hal yang tidak di inginkan segera menghubungi binamas atau polsek karawaci,” Ujar Doddy.

Bukan hanya itu, bilamana kedepannya karyawan melakukan demo atau unjuk rasa agar kiranya memberikan kabar sehingga bisa dilakukan pengamanan.

“Hal tersebut kami minta supaya perusahaan dan lingkungan tetap aman dan nyaman, sehingga nantinya wilayah hukum Karawaci tetap kondusif kedepannya,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa, sebagai Kapolsek baru bukan hanya perusahaan saja yang disambangi, ia juga terus berkunjung kepada para tokoh agama, masyarakat, dan pemuda untu menjalin komunikasi dan sinergitas untuk keamanan wilayahnya.

Sementara dari pihak PT CRC yang diwakili oleh HRD Mardiah sangat senang sekali atas kunjungan Kapolsek.

“Kehadiran secara langsung dari bapak Kapolsek suatu kebanggaan untuk kami (perusahaan.red), kiranya kedepan terus menjalin hubungan lebih erat dengan pihak kepolisian khususnya polsek karawaci,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.