Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jajar Prakarsai Kerja Bakti Di Wilayah Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta – Untuk menjaga Kesehatan tubuh, kita bisa memakai beberapa cara antara lain Berolahraga teratur, pola Makan juga harus diperhatikan dan tak kalah pentingnya dari faktor kebersihan, karena dari sinilah sumber Virus bisa kemana mana yang disebarkan mungkin oleh nyamuk atau yang lainnya.

Pada Hari Jumat 22 Febuari 2019 pukul 06:30 sampai dengan selesai Sertu Sugiyarto Babinsa Kel Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama Babinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan serta Warga Kel. Jajar melaksanakan resik” di Lingkungan Kelurahan Jajar.

Dalam kesempatan ini Sertu Sugiyarto selaku Babinsa Kelurahan Jajar menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini difokuskan pada pembersihan Selokan serta pemangkasan pohon yang tidak layak, baik dari segi kesehatan maupun dari segi keamanan.

“Pohon-pohon yang sudah terlalu tinggi ataupun yang sudah melebihi kabel listrik yang berada di sekitarnya kita tebang dan kita rapikan,sehingga diharapkan lingkungan kita menjadi aman dan nyaman untuk ditinggali.” Pungkasnya.

(Fram/Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.