Kebersamaan Babinsa Kodim Madiun Bersama Warga Percepat Pembangunan RTLH

Spread the love

 

Jurnalline.com, Madiun – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Winong Koramil 0803/06 Gemarang Kodim 0803/Madiun Sertu Agus N, ikut membantu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Parjo (60) tahun warga Dusun Tumpaksari Desa Winong, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Senin (11/2/2019).

“Proses renovasi RTLH ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI khususnya Babinsa. Karena dalam kegiatan ini, Babinsa memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan Rakyat,” ujar Sertu Agus saat ditemui.

“Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama unsur Pemerintah Kabupaten setempat dengan Kodim 0803/Madiun dalam rangka membantu rakyat melalui program RTLH,” terangnya.

Parjo pemilik rumah yang direhab mengucapkan, terimakasih kepada bapak Babinsa dan warga masyarakat sekitar yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban rumahnya. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Babinsa yang sudah membantu merehab rumah saya, dengan kehadiran bapak Babinsa, warga masyarakat menjadi tambah semangat dalam bekerja,” tuturnya.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.