Membangun Silaturahmi, Kodim 0503/JB Laksanakan Pengajian Rutin Dan Santunan Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB Kegiatan Pengajian yang dilaksanakan setiap bulannya di Masjid Baitul Makmur Jalan S Parman No.3 Grogol Jakarta Barat merupakan kegiatan rutinitas Prajurit Kodim 0503/JB. Jumat pagi (20/2/19).

Ibadah lebih bermanfaat untuk menunjukkan rasa syukur kita kepada sang pencipta Allah SWT. Kegiatan Pengajian di Masjid Baitul Makmur Kodim 0503/JB ini di ikuti oleh Seluruh Personil Kodim 0503/JB dan warga sekitarnya serta mengundang anak Yatim.

“Kegiatan yang diadakan antara lain pengajian, zikir, dan do’a bersama serta santunan anak Yatim dalam rangka untuk mendoakan kepada seluruh personil Kodim 0503/JB agar selalu diberikan kesehatan, keberhasilan, kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di wilayah.

Pengajian bulanan ini, sangat mendukung, karena acara pengajian ini dilaksanakan setiap Minggu ke Empat tiap bulannya. Sebagai Prajurit Kodim 0503/JB khususnya umat muslim, kegiatan ini dapat juga memberikan Pembinaan Mental Prajurit, sehingga saat para Babinsa melaksanakan tugasnya di wilayah mendapatkan kesuksesan, kesehatan, keberhasilan serta di cintai Rakyat sesuai dengan fungsi Babinsa dekat dengan Rakyat, terang Mayor Inf Rohani Danramil 01/Tamansari

Dengan mengusung tema “Mari Kita Peduli, Santuni bersama anak Yatim” Anak Yatim adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi serta harus mendapat perhatian dan kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka. Kalau bukan kita siapa lagi, tuturnya.

“Diharapkan kegiatan Pengajian, zikir dan do’a bersama dengan para warga masyarakat di wilayah Makodim 0503/JB, dan semoga tahun 2019 ini kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik, taat dengan atasan, perhatian dengan keluarga serta do’a dan zikir ini dapat diijabah oleh Allah SWT, baik untuk kita, keluarga serta Masyarakat untuk kesejahteraan warga Kodim 0503/JB, saat disampaikan penutup doa oleh Serda Sarif Hidayat Babinsa Koramil 02/Tambora.

(Fram/Jecko Umbrella)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.