Serda Joko Babinsa Koramil 03/GP Pantau Posko Pemilu Bersama di Kelurahan KBS

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA BARAT – Kodim 0503/JB Kerjasama sama antara TNI, Polri beserta Aparat Pemerintahan (Tiga Pilar Kelurahan) dalam melakukan pengamanan Posko Pilkada adalah salah satu bentuk Pengamanan melekat. Kekompakan dan kebersamaan 3 pilar TNI – Polri serta Pemda Kelurahan Kota Bambu Selatan terlihat Solit dan Sinergi. Kamis (21/2/19).

 

Babinsa Kelurahan Kota Bambu Selatan Serda Joko dan Aiptu Bambang Siswanto Babinkamtibmas Kelurahan menyampaikan, kami beserta Polri dan Satpol PP Kelurahan mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk menjaga lingkungan, Masyarakat serta Posko Pemilu Bersama di tingkat Kelurahan Kota Bambu Selatan. Sesuai dengan petunjuk dari pimpinan, agar tetap bersinergi dengan 3 pilar, Ucap Serda Joko

Bahwa garda terdepan di instansi TNI dan Polri yaitu untuk menjaga dan melakukan pendekatan ke masyarakat. Hal tersebut perlu dilakukan agar dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dilingkungan wilayah binaannya. Babinsa dan Binmas dapat juga berfungsi sebagai pencari informasi dari masyarakat dan ini juga sebagai bagian dari kegiatan intelijen, imbau Kapten Inf Jefrianswn Sipayung Danramil 03/GP saat ditanya oleh awak media.

*(Fram/Jecko Umbrella)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.