Terdengar Suara Ledakan di Tempat Nonton Bareng Debat Capres Putaran Kedua

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –
Polisi menyisir lokasi terdengarnya suara ledakan, suara ledakan terdengar di Parkir Timur Senayan yang merupakan tempat nonton bareng debat Capres putaran kedua. Hal tersebut membuat Tim Brimob langsung melakukan sterilisasi di area lokasi kejadian.

“Warga dimohon menjauh 100 meter dari lokasi,” imbauan seorang polisi dari pengeras suara di lokasi, Minggu (17/2/2019) Malam. Salah satu saksi yang mendengar suara ledakan tersebut mengaku melihat mobil Fortuner warna putih yang diduga melemparkan sesuatu yang menyebabkan ledakan.

“Saya lagi duduk sekitar 10 meter, begitu mau meledak mobil tersebut lewat jadi nggak berhenti seolah-olah melemparkan sesuatu,” kata saksi mata bernama Pendy kepada wartawan di lokasi TKP. Saat ini, tim Brimob tengah menyisir lokasi dengan membawa alat penerangan guna mengamankan lokasi kejadian.

Kapolda mengatakan, “Saya sudah mendengar ada ledakan sekitar pukul 20.15 WIB kita melakukan pengamanan olah TKP dengan jibom, sementara yg kita temui ledakan petasan siapa pun pelakunya kita akan lakukan lidik. Kami akan buka polis line serta melakukan cek CCTV dan terakhir sterilisasi lokasi. Kami sudah sterilisasi sejak sore hari, kita masih lidik, ini masih proses awal. Kita nanti akan melakukan penyelidikan tahapan tahapan yang akan kita lakukan dan kita melihat dari CCTV siapa yang menaro di sana. Sementara ini dari hasil olah TKP teman teman.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.