Kapolres Metro Jakarta Timur Mengunjungi Korban Ledakan Tabung Gas Di RSUK Ciracas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolres metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo SIK,. M.Si, mengunjungi korban ledakan yang diduga berasal dari regulator tabung gas yang bocor di RSUK Ciracas, Rabu 13 Maret 2019.

Abdul Amin Hidayat (35), adalah korban ledakan regulator tabung gas yang bocor yang berada d rumahnya di Gg Rukun RT 06 RW 02 No.105 Kelurahan Cibubur Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Rabu siang 13 Maret 2019 pukul 13.30 WIB.

Menurut Ismail saksi di tempat kejadian, sekira pukul 13.30 wib, saksi Solehati (35), mencium bau Gas yang sangat menyengat dan tidak lama kemudian terdengar ledakan, disertai suara minta tolong dari dalam rumah dan saksi mengajak tetangga nya yang lain. Namun tetangga nya takut, saksi akhirnya memberanikan diri masuk kedalam rumah kontrakan dan dilihat nya korban yang sudah tidak berdaya dengan luka bakar 100%, “ujar Ismail.

“Ledakan berasal dari Kebocoran tabung gas, dan merusak 2 unit kontrakan milik Haji Dayoso. Kerugian materil sendiri belum bisa di taksir, “ujar Kapolres.

“Kami masih melakukan penyidikan dan penyelidikan, serta memeriksa beberapa orang saksi. Untuk TKP sendiri, kami sudah memasang police line, “tambah Kapolres.

(Yati/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.