Millenial Road Safety Festival Polres Cilegon, Gowes Millenial

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Cilegon (Banten) – Kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) jajaran Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelenggarakan Gowes Millennial Bareng Polres Cilegon, dimana kegiatan dilaksanakan di Landmark Kota Cilegon, Sabtu, (09/03/2019).

Dalam kegiatan Gowes Millenial Bareng Polres Cilegon tersebut di ikuti oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Dandim 0623/ Cilegon Letkol Armed Rico Ricardo Sirait, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan beberapa PJU Polres Cilegon, serta masyarakat Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, mengatakan, bahwa kegiatan Gowes Millenial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kota Cilegon. Tujuannya untuk mengajak generasi millenial tertib berlalu lintas.

“Dalam acara yang dikemas dengan olahraga sepeda, kita undang generasi millenial untuk diberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Harapannya generasi millenial tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” kata kapolres.

Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi, menjelaskan, terima kasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Gowes Millenial. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta olahraga sepeda dan komunitas sepeda. Terakhir melalui Gowes Millenial dapat mengedukasi kepada generasi milenial untuk tertib berlalu lintas,” ucap Walikota Cilegon.

Dalam Gowes Milenial disediakan panggung hiburan, bazaar, stand (makanan, minuman, dan produk – produk tertentu) dan doorprize.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *