Wagub Sulut Hadiri Syukuran HUT Firs Lady Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut (Minahasa) – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-55 tahun ,Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP. Sabtu (23 Maret 2019) dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM DR. Hein Arina, M.Th, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong,

Sambutan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw.
Diawal sambutannya beliau mengajak kita semua untuk bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini untuk memperingati hari ulang tahun ke 55 istri tercinta dari Bupati Minahasa, Ibu. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP.

Disetiap kesuksesan seorang pria, pasti ada dibelakangnya ada wanita hebat, seperti halnya Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si.

“Dimana banyak pergumulan yang dilalui oleh bpk Roy, sehingga dapat di lewati semua karena ada ibu Nining yang kuat mendampingi.” Tutur Wagub Kandouw mengingatkan ibu bupati untuk tetap kuat dan menjaga kesehatan ibu dan suami tercinta.

Tutur Kandouw sembari mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, kiranya Tuhan memberkati ibu bersama Keluarga besar Roring-Lumanauw.

Sementara iti Ucapan terima kasih dari Keluarga Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si. Bersyukur oleh kasih dan karunia Tuhan, dan tuntunannya istri tercinta menapaki usia yang ke 55 Tahun, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa.

“Itu semua karena dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada bupati & wakil bupati minahasa sehingga boleh menjadi pimpinan di kabupaten Minahasa ini.” Tutur ROR

Atas nama Ketua tim Penggerak PKK mengucapkan terima kasih kepada kita semua karena boleh menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga untuk memperingati hari ulang tahun Ke-55 Dra. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP.

“Kiranya Tuhan akan membalas segala budi baik dan doa dari saudara semua.
Mengajak kita semua untuk mengsukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019, Kondisi tetap aman, mari bersatu untuk menjadi Minahasa semakin hebat, Sulawesi Utara semakin hebat, dan tentunya Indonesia Semakin Hebat.” Pungkas ROR

Turut hadir Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala BPN Minahasa Ramilin Sinurat, SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Minahasa Sonya Mongkau, SE, Keluarga Besar Roring-Lumanauw, Forkopimda Kab. Minahasa, anggota DPRD Kab. Minahasa, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, Pengurus Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa, Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Pengurus Dekranasda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tamu dan undangan yang hadir.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.