Pelantikan Kepala BPBJ Pasca Pelantikan Gubernur

Spread the love

Jurnalline.com, Sofifi (Maluku Utara) – Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba akan melantik Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Provinsi Maluku utara (Malut) definitif usai dirinya bersama M Al Yasin Ali dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Periode 2019-2024, yang direncanakan pada 6 Mei 2019 mendatang.

Ini dikemukakan Gubernur , saat dikonfirmasi Wartawan di kediaman Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Malut, Gosale puncak Sofifi, Rabu (24/4) kemarin.”Itu gampang, InshaAllah diusahakan secepatnya. Saya kan tinggal 10 hari lagi dilantik kalau sudah berarti lebih gampang. Iya nanti selesai saya dilantik dulu baru saya lantik,”ungkap AGK sapaan Gubernur.

Selain itu, nama Saifudin Djuba dipastikan berpeluang besar didefenitifkan, pasalnya Gubernur saat ditanyakan menyebutkan nama Plt. Kepala BPBJ Setda Provinsi Malut tersebut.”Kalau dia kerja bagus, saya akan pakai terus kalau tidak kenapa dipakai lagi. Tapi Inshaallah nanti lihat sudah,”ucap Gubernur sambil tersenyum.

Diketahui, jabatan Kepala BPBJ Setda Provinsi Malut yang sudah di assesment namun belum juga dilakukan pelantikan, padahal sejumlah jabatan yang secara bersamaan diassesment sudah dilantik oleh Gubernur.

Penulis : WMY
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.