Peran Guru Tulus Ikhlas Dalam Mendidik

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Sebanyak 137siswa yang ada di SMAN 1 Remboken Kabupaten Minahasa, telah selesai melaksanakan UNBK tahun 2019, dalam hal menyangkut mental dan spiritual sangat diperlukan dalam mencetak SDM bermutu, Berkualitas.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Remboken Sem Roly Rumagit, selasa (2/4/2019) kepada jurnalline.com sangat penting dalam gerakan Literasi saat dan jelang Ujian dengan menguasai arus soal yang diujinasionalkan, berharap tidak ada kendala bagi para siswa dalam menjawab soal berbasiskan Komputer serentak seindonesia.

Ada pepatah China mengatakan bahwa jika anda mempunyai rencana kehidupan satu tahun, tanamlah padi; jika anda mempunyai rencana kehidupan sepuluh  tahun, tanamlah pohon; dan jika anda mempunyai rencana kehidupan sepanjang hayat, didiklah orang-orang.

Lanjut Rumagit, sangat penting Mentalitas Etos Kerja tenaga pendidik dalam artian Revolusi mental sangat diperlukan dalam melihat kualitas kinerja guru.

“Mutu pendidikan didukung oleh peran guru guru sekolah dalam membangun pola pikir dalam motifasi anak dalam belajar. Ķedewasaan ĶBM perlu ada pembimbingan yang tulus Disamping pemenuhan sarana dan prasarana sekolah empat kompetensi guru, dalam hal minat penggalian potensi guru sangat dibutuhkan Ķetulusan sukacita”. Pungkas Rumagit

Menambahkan standart capàian mutu pendidikan dibutuhkam sinergitas semua pihak dalam hal instrumen padà capaian indeks pendidian bermutu berkualitas.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.