Polres Banyuasin kawal Surat Suara Untuk PSS DPRD Dapil 2

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin Sumsel – Empat Personil Polres Banyuasin yang dipimpin Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Banyuasin Aipda Mardiyanto, SH melakukan pengamanan dan pengawalan surat suara DPRD yang akan digunakan pada PSS ( Pemungutan Suara Susulan ) di wilayah Dapil 2 Kecamatan Betung , Suak Tapeh, Pulau Rimau dan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin dari Kargo Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang menunju Kantor KPU Banyuasin, (25/04)

Logistik berupa surat suara DPRD Dapil 2 tersebut tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang sekira pukul 10.40 WIB dan telah ditunggu oleh Personil Polres Banyuasin sudah siaga dan stand by bersama komisioner KPU Banyuasin untuk melakukan pengamanan dan pengawalan ke Kantor KPUD Banyuasin.

“Sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pengecekan logistik surat suara DPRD Dapil 2 tersebut yang mana disaksikan Kasubag Logistik KPU Banyuasin Irawan dan Ketua Bawaslu Banyuasin Ibzani Az. SP.d,”kata Mardiyanto.

Lanjutnya, sejumlah 40 karung dengan rincian 1 karung berisikan 2 dus surat suara itu dimuat ke mobil truk No. Pol BG 8335 JC dan selanjutnya dibawa menuju kantor KPU Banyuasin dengan pengawalan ketat oleh Personil Polres Banyuasin .

“Sekira pukul 13.00 WIB Logistik Surat Suara DPRD Dapil 2 tiba di Kantor KPU Banyuasin yang diserahterimakan kepada Komisioner KPU Banyuasin Bagian Divisi Hukum Riki dalam keadaan lengkap, aman tertib dan Kondusif,”tegasnya.

Penulis : Denny
Editor : Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.