Rangkaian Hut POMAD, POMDAM XIII/Mdk Gelar Bazar Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Polisi Milter Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka menyelenggarakan Bazar Murah Dalam rangka memperingati HUT ke-73 tahun 2019 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang dibuka secara resmi oleh Komandan Pomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Antonius, Jumat (24/5/2019) di Mapomdam XIII/Merdeka.

Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Cpm Antonius, dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan bazar ramadan ini adalah keluarga besar TNI angkatan darat dan warga sekitar Makodam XIII/Merdeka.

“Kegiatan bazar ini sasarannyamenjadi satu kepedulian nyata POMDAM XIII/Merdeka terhadap kondisi perekonomian saat ini” ujar Kolonel Antonius.

Lebih lanjut Danpomdam XIII/Mdk sampaikan bahwa selain bazar murah dalam memperingati HUT POMAD ke-73 tahun 2019 Pomdam XIII/Merdeka telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial berupa beda rumah warga yang tidak layak huni, anjangsana dan memberikan tali asih kepada Purnawirawan dan keluarga besar TNI angkatan darat serta akan melaksanakan kegiatan donor darah.

“saya berharap agar seluruh rangkaian kegiatan baksos ini dapat dirasakan bagi keluarga besar TNI AD dan masyarakat sekitar.”imbuhnya

“Saya juga mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah bekerjasama sehingga acara tersebut dapat terselenggara dengan tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.”

Sementara itu menurut Nurwahid Warga sekitar Kantor Pomdam yang turut hadir pada kegiatan bazar murah dengan bahan pokok, sangat membantu terutama dalam hal kebutuhan dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1440H/2019 Lebaran Idul Fitri mendatang.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Pomdam XIII/Merdeka dengan adanya bazar murah ini.” Jelas Nurwahid.

Diketahui kegiatan bazar ramadan 1440Hijiriah/2019, mendapat sambutan positif dan antusiasme masyarakat umum dan keluarga besar TNI angkatan darat Mapomdam XIII/Merdeka jln 14 Feb Teling Manado.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.