Sejumlah Partai Politik Apresiasi Hasil Sidang Pleno Rekapitulasi KPU Banten Yang Jujur dan Transparan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Pasca digelarnya Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat Provinsi banten yang baru saja usai dilaksanakan di Aula KPU Provinsi Banten, Senin (13/5/2019) dini hari

Partai Berkarya Banten melalui sekjennya Drs Alfauzi Salam mengapresiasi jalannya proses Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 oleh Penyelenggara KPU maupun Bawaslu di Provinsi Banten ini sangat jujur, adil, dan transparan.

“Hasil Sidang pleno perhitungan suara dari tingkat PPK/Kecamatan dan yang telah usai di KPU Provinsi Banten berlangsung secara transparan, jujur, adil dan demokratis,” jelasnya.

Saat ini, hasil siding pleno tahap rekapitulasi tingkat KPU Provinsi Banten sudah . selanjutnya memasuki tahapan pleno rekapitulasi tingkat Nasional.

“Pemilu 2019 yang di banten berjalan tanpa terjadi kecurangan, terimakasih kepada masyarakat, seluruh penyelenggara pemilu mulai dari pps, ppk, panwas, kpud bawaslu dan tni-polri yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif.” Ujarnya.

Ia menghiimbau Tidak ada lagi pertentangan sesama warga, mari kembali saling bergandeng tangan, untuk melanjutkan pembangunan bangsa dan negara. Jangan lagi ada perpecahan, mudah terpancing oleh isu – isu yang tidak benar.

Penulis : Khanza
Editor : Andre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.