Gadis 16 Tahun Digilir 5 Pemuda

Spread the love

Jurnalline.com, TNG – Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berinisial AJ (16th) yang menjadi korban pemerkosaan secara bergilir oleh 5 orang pemuda. Melapor ke Polresta Tangerang, yang didampingi oleh Ibu dan Pamannya. Dengan nomor laporan: LP/TBL/X/2015 /Resta Tangerang. Rabu (07/10/2015)

Dari informasi yang dihimpun. AJ mengakui bahwa, dirinya telah diperkosa oleh 5 orang pemuda secara bergilir pada Sabtu (3/10) malam kemarin, di Lapangan bola Pakuaji, Kab. Tangerang.

“Iya benar, dia digilir lima orang pemuda, di Lapangan bola,” ungkap paman korban Usman Sapta (32th).

Usman pun menjelaskan awal kejadian yang dialami oleh keponakannya itu.

Awalnya, sekitar pukul 19.00wib, seorang teman sebaya AJ yang bernama Wiwi menjemput, untuk main di lapangan bola. Setelah sampai, mereka pun berbaur bersama 5 para tersangka.

Nah, saat malam mulai larut. Korban meminta agar Wiwi mengantarnya untuk pulang kerumahnya. Namun, permintaan korban untuk pulang kerumah ditolak oleh Wiwi.

Karena keinginan korban pulang di tolak. Dia justru diberi minuman kaleng oleh para pelaku yang tengah bersamanya di lokasi lapangan Pakuaji tersebut.

“Rupanya minuman itu telah dicampur sesuatu, seperti obat bius. Korban tak sadarkan diri. Dia pun akhirnya diperkosa secara bergantian,” katanya.

Keesokan harinya, korban AJ(16th) diantar pulang oleh seorang pelaku. Karena masih merasakan sakit pada kemaluannya, korban pun langsung menceritakan kejadian yang menimpa dirinya itu kepada orang tuanya.

“Awalnya tak mau mengaku soal adanya pemerkosaan. Tetapi akhirnya mau buka mulut juga dia (AJ) nya. Kami langsung lapor,” terangnya.

“Saya harap para pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” tegas Usman saat menjelaskan.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.