Polisi Dalami Kasus “Paedofil”

Spread the love

Jurnalline.com, JKT – Pihak kepolisian masih terus mendalami berbagai kemungkinan sosok pelaku pembunuhan bocah 9 tahun yang ditemukan tewas dalam kardus di Jl Sahabat, Kalideres, Jakbar. Kemungkinan pelaku seorang paedofil juga didalami polisi.

Kombes Krisna Murti

Kombes Krisna Murti

“Kekerasan terhadap anak banyak terjadi di kampung-kampung tempat anak-anak bermain dan dilakukan oleh orang-orang yang punya penyakit seperti paedofilia yang menyasar anak kecil, menculik dan sebagainya,” jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di lokasi, Minggu (4/10/2015).

Hanya saja, polisi tidak bisa mencari siapa orang yang kira-kira punya kelainan seksual. Sebab, predator anak membaur dengan masyarakat dan tidak terlihat indikasinya dalam kondisi umum.

“Orang paedofil itu tidak kelihatan karena mereka ketika berada di lingkungan masyarakat sama dengan masyarakat umumnya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya menganalisa kasus dari berbagai kemungkinan. Termasuk kemungkinan pelaku orang dekat.

“Atau minimal dikenal oleh korban. Semua itu masih kami dalami. Semua akan terjawab jika pelakunya sudah tertangkap,” tutupnya.

Sampai saat ini, tim kepolisian masih terus berupaya keras untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu. Polisi melakukan berbagai upaya agar pelakunya segera tertangkap Ujar salah satu petugas di lapangan.

[ fram/zeet ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.