Polisi Buru 2 Pengojek Gelap

Spread the love

Jurnalline.com, TNG – Polisi terus memburu para pelaku penusukan Yani Jaelani (40th), yang tewas dikeroyok dengan luka tujuh tusukan didadanya. Sabtu (03/10/15)

Peristiwa pembunuhan Yani Jaelani, berawal ketika korban membunyikan kelakson sepeda motornya, karena terganggu oleh tukang ojek yang saling berebut penumpang. Di kawasan Citra Raya, Cikupa, Kab. Tangerang, pada Kamis (1/10) kemarin.

Kelakson korban justru membuat pelaku marah, hingga terjadilah pengeroyokan, yang berujung pada penusukan hingga mengakibatkan korban tewas dengan tujuh luka tusuk di tubuhnya.

Kini Polisi tengah memburu kedua pelaku penusukan, yang menewaskan Yani Jaelani(40th), warga Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

“Kita sudah tahu pelaku dan posisinya. Kini tinggal ditangkap saja. Insya Allah dalam beberapa hari ini kita tangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arman, Jumat (02/10) kemarin.

Ditegaskan Arman, dua pelaku pembunuhan tersebut bukan lah pengendara ojek online ataupun ojek pangkalan. “Itu tukang ojek gelap. Bukan ojek online maupun ojek pangkalan,” terang Arman.

(Yudh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.