Usai Tabur Bunga, Puluhan Pelajar Terjaring Polsek Benteng

Spread the love

Jurnalline.com – TNG – Puluhan siswa terjaring Polsek Benteng. Saat akan melakukan tawuran, seusai pulang melaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS). Di jalan Mohammad Husni Tamrin, Kota Tangerang. Senin (12/10/15).

Dari puluhan siswa yang terjaring, diantaranya berstatus sekolah di SMK YUPPENTEK 1, SMKN 2, SMKN 4, SMK Voctech 1 Kota Tangerang, yang saat itu tengah diberikan pengarahan oleh petugas kepolisian dan masing-masing dari perwakilan sekolah yang datang.

Kanit Linmas Polsek Benteng ‘Kamal Farid’ menambahkan. “Bahwa kami sering melakukan pengarahan ke setiap sekolah – sekolah, khususnya di Tangerang Kota. Namun dengan adanya kejadian ini kami merasa prihatin dengan banyaknya oknum alumni yang profokasi siswa baru sampai akan melakukan tindakan anarkis,” sesalnya.

Namun saat di Polsek, siswa sempat mengatakan. Bahwa mereka terjaring, seusai mengadakan tabur bunga dari pemakaman dari salah satu alumni mereka yang telah tiada. Ucap ‘N’ siswa dari SMK YUPPENTEK saat menjelaskan kepada Jurnalline.com

Setelah diadakan pendataan dari masing – masing perwakilan sekolah, siswa pun di bawa ke sekolahnya masing – masing, untuk segera dipulangkan. Dengan syarat, jika wali murid datang untuk menjemput dan membuat pernyataan sesuai ketentuan sekolah.

(Yudh/Abie/Die007)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.