“Ada Apa”..? Menpora Berkirim Surat Ke FIFA.

"Ada Apa"..? Menpora Berkirim Surat Ke FIFA.
Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengirim surat apresiasi kepada federasi sepak bola dunia, FIFA, yang datang ke Indonesia guna melihat langsung permasalahan persepakbolaan nasional.

“Kemarin, Selasa (10/11/2015), surat sudah ditandatangani oleh Pak Menteri. Dan hari ini surat dikirim,” kata Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto di kantornya, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Menurut dia, surat yang ditandatangani oleh orang nomor satu di Kemenpora itu ditujukan ke pelaksana tugas Sekjen FIFA. Selain bentuk apresiasi juga sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan delegasi federasi sepak bola dunia itu ke Indonesia.

Pria yang juga Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu menjelaskan, dalam surat tersebut juga dijelaskan terkait dibentuknya tim kecil sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. Hanya saja, dalam surat tersebut belum dicantumkan nama-namanya.

“Memang benar. Belum ada nama-namanya. Yang jelas tim kecil akan secepatnya dibentuk sesuai dengan arahan Presiden,” katanya menambahkan.

Tim kecil yang akan dibentuk oleh pemerintah ini berbeda dengan tim ad hoc yang diprakarsai PSSI. Bahkan pihaknya menghormati posisi Agum Gumelar sebagai ketua. Hanya saja, pihak pemerintah belum memutuskan hal lebih lanjut terkait tim tersebut.

Pihak Kemenpora saat ini terus melakukan komunikasi dengan Manajer of Member Association FIFA James Johnson. Pria ini merupakan salah satu delegasi FIFA yang hadir di Indonesia yang dipimpin oleh anggota Komite Eksekutif asal Jepang, Kohzo Tashima.

“Komunikasi terus kami lakukan. Responsnya juga cukup bagus. Bahkan James Johnson memberikan email untuk pengiriman surat dari Menpora untuk FIFA”Pungkasnya.

{Zeet/rai/red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE