Kontingen Kwarran Banyuasin III Ikuti Raimuna Daerah ke-7

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Dalam rangka mengikuti Raimuna Daerah (Raida) ke 7 yang diadakan di bumi perkemahan Gandus Palembang, selama empat hari kedepan mulai dari tanggal 26 hingga 30 Oktober 2016. Peserta Pramuka perwakilan Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan Mampu menjadi yang terbaik.

Peserta Kwarran Banyuasin III, yang di lepas oleh Ketua Mabiran Ir. Alfian MM, senin (25/10) kemarin, terdiri dari satu sangga putra dan satu sangga putri, masing masing sangga terdiri dari 8 orang utusan dari Gugus depan (Gudep) Penegak yang diambil dari berbagai sekolah.

“Gerakan Pramuka Kwarda Provinsi Sumatera Selatan yang diadakan di bumi perkemahan Gandus Palembang, selama empat hari kedepan, Peserta Kwarran Perwakilan Banyuasin III, mampu mengikuti Raida ke 7 sampai selesai dengan membawa prestasi baik dan selalu menjaga kekompakan,” ujar Alfian.

Menurut Alfian, dalam pelepasan peserta Kwarran Banyuasin III yang diikuti Gudep penegak mampu menyelesaikan dari awal hingga akhir kegiatan, dapat menjaga kebersamaan dan selalu menjaga diri dengan baik, serta menjaga kesehatan sehingga nantinya dapat mencapai prestasi yang sportif dengan membawa nama baik Kwarran Banyuasin III.

“Peserta Kwarran yang mengikuti Raida ke 7 merupakan Gugus Depan Kwarran Banyuasin III, kami sangat mengharapkan mereka mampu menjaga kekompakan satu sama lain, dengan penuh harapan Kwarran Banyuasin III mampu meraih prestasi,” pungkasnya.

(Mrt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.