AW.Nofiadi Mawardi membuka Turnamen Volly

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir Non Aktif AW.Nofiadi Mawardi juga selaku Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI)  Kabupaten Ogan Ilir membuka Turnamen Volly Ball di Desa Tunas Aur Kecamatan Indralaya,Rabu(14/12).

Turnamen Volly Ball yang diselenggarakan KTI Desa Tunas Aur di ikuti sebanyak 40 Club yang berasal dari berbagai desa dan kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir.

Ketua Panitia Gunawan, Ajang ini hanya untuk mempererat hubungan silaturrahmi,Namun disamping itu perlu menjunjung sprortifitas dalam bertanding,”jelasnya.

Dikatakannya,ada sebanyak 40 club yang ikut dalam turnamen ini,ada dari Kecamatan Payaraman,Kecamatan Pemulutan Barat,Pemulutan,Indralaya dan Kecamatan Tg. Batu. Adapun bagi pemenang akan menerima hadia berupa uang tunai Juara 1. 1,5 juta 2. 1 jt 3. 500 rb.

Sementara Kepala Desa Tunas Aur Taufikurrahman menyambut hangat atas kedatangam AW.Nofoadi Mawardi yang sangat-sangat dirindukan masyarakat Desa Tunas Aur,dan berharap kepada Bapak Bupati (Na) kiranya dapat membuka turnamen ini,dan juga dapat hadir di tempat ini dalam rangka pembagian hadiah pada malam tahun baru untuk langsung memberikan hadiah kepada para juara, “harapnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir (na) AW. Nofiadi Mawardi yang juga selaku Ketua Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Ogan Ilir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya dalam rangka pembukaan Turnamen Volly Ball Desa Tunas Aur. tentunya acara ini untuk memupuk dan selalu menjaga hubungan baik sesama kita.Dan mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan Kebersamaan, sehingga kedepan kita semangkin sbaik lagi.
Ofi juga berpesan kepada Kepala Desa terpilih agar dapat merangkul masyarakat dalam kebersamaan untuk membangun desa.Diakhir sambutannya Ofi memberikan tambahan hadiah untuk para pemenang sebesar Rp. 2 jt.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.