Lomba Triathlon Prajurit Raider Kostrad, Bakar Semangat Juang Jadi Pemenang

Spread the love

Jurnalline.com, PENKOSTRAD – Brigade Infanteri Raider 13 Kostrad menyelenggarakan lomba triathlon yang diikuti satuan jajaran Brigif Raider 13,   bertempat di Mabrigif 13 Kostrad, Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (30/12).

Lomba ini bertujuan untuk membangun semangat juang dan menjaga kekompakan antar jajaran satuan Brigif Raider 13/1 Kostrad, serta menjaga kemampuan fisik para Prajurit Raider Kostrad.
 
Peserta yang telah siap untuk berlaga berasal dari Denma Brigif Raider 13/1 Kostrad, Yonif Raider 303/SSM, Yonif Raider 321/GT, dan Yonif Raider 323/BP. Materi perlombaan  meliputi Lari 1 km, Bersepeda 2,5 km, Renang 100 m, Menembak Pistol, Luncuran, Lari tempur, Refling, Gendong orang dan Bongkar pasang senjata.
 
“Target jadi Sang Juara harus diraih”, itulah tekad Danyonif Raider 323/BP. Oleh karena itu Satuan yang dipimpin oleh Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P telah mempersiapkan tim lomba dengan sebaik mungkin. “Dengan latihan keras dan semangat juang yang kuat, maka prajurit Yonif Raider 323 dapat memperoleh hasil yang terbaik”, tutur Danyon. 
 
Dua tim terbaik dari Yonif Raider 323 diturunkan untuk melaksanakan lomba Triathlon yang terdiri dari 1 Perwira, 1 Bintara dan 3 Tamtama.
(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.