BHABINKAMTIBMAS DAN LURAH KEL.PABUARAN TUMPENG IKUTI GIAT KERJA BAKTI BERSAMA WARGA RW.O4

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Dalam Rangka melaksanakan Program Kampung Kita  untuk mewujudkan Kampung Bersih, Sehat dan Hijau, Bhabinkamtibmas Kel.Pabuaran Tumpeng Bribka Asep Saefudin dan Lurah Komari  ikuti kerja bakti dan pengecatan  di Wil.Rw . 04/ 01 Kel.Pabuaran Tumpeng Kec.Karawaci Kota Tangerang,  tepatnya Gg.Imingo, Jum’at ( 14/04 ) Pukul.16.00 sampai dengan selesai bersama warga setempat.

Menurut keterangan Rw.04 Acep Saat di hubungi  via Tlp.menjelaskan, ” Bahwa kegiatan ini adalah baru kerjabakti dan pengecatan, mengawali  Program Kampung Kita yang telah di canangkan Wali Kota Tangerang ( PemKot ) Guna mewujudkan Kampung atau Lingkungan yang Bersih, Sehat dan Hijau, dan Alhamdulillah dalam kegiatan ini ada bergabung Pak Binmas dan Pak Lurah tentunya menambah semangat dan Motivasi warga kami, dan Giat ini kami beri nama ,” Rukun Saluyu yang Artinya Mebersamaan Sehati setujuan,  Kedepan rencana Gapura akan kami buat di Gg.Iming ” Ujar Rw.Acep.

Di tempat yang sama saat dihubungi Via WhatsApp, Binamas menuturkan, “Kegiatan tersebut sangat positif untuk membangun rasa kebersamaan serta memupuk tali silaturahmi warga pabuaran tumpeng khususnya warga Rw. 04, dan tentunya saya secara pribadi sangat  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh warga dan para pemuda diwilayah Rw. 04 Untuk menjaga Kebersihan dan keindahan Lingkungan,” jelasnya.

Binamas juga berharap, “Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menghindari dari hal-hal yang bersifat negatif seperti narkoba dan minuman keras  yang dapat merusak pemuda dilingkungan Rw 04,” pungkasnya.

 

( GusNur ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE