Candle Tree School Langsungkan Science Fair

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Sejumlah Siswa dan Wali Murid Padati Halaman Sekolah Candle Tree School Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan. Saat Lomba Science Fair ajang kreatifitas para siswa.  Sabtu Pagi (1/4), antusias mereka terlihat pada saat menunjukan tehnologi yang ciptakan juga di tampilkan untuk tahun keempat tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Panitia acara yang akrab disapa Mrs. Christine, menjelaskan jika semua Siswa membentuk timwork untuk bisa mengikuti.

“Iya ajang kreatifitas Science Fair kali ini, masing-masing tim menampilkan
kreasinya sendiri untuk di tampilkan, sehingga yang terbaik dalam
penilaian akan langsung mendapatkan trophy dari ajang Science Fair
Candle Tree tahun keempat ini,” ujar Christine yang juga menjadi guru di bidang science.

Selanjutnya ia juga mengatakan acara yang diadakan hari ini adalah salah satu tujuan untuk dapat membawa ke perlombaan internasional.

“Para siswa juga sangat antusias dan bukan hanya bisa memamerkan
produknya tapi juga harus cerdas menjelaskan paparannya saat produknya dinilai oleh Panitia Saint yang memang dipilih dari para professional dibidangnya, melalui kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan
keterampilan siswa dalam bidang-bidang yang dilombakan,” lanjut Christine.

Sementara Mr. Sipri Parens Koordinator pendidikan yang juga head master Cuma mengatakan bahwa hidup itu memang perlu science.

“Saint itu sangat penting, ya kami pihak Sekolah hanya mendorong dan terus memberi suport untuk Siswa, agar mereka mampu bersaing dalam kreatifitasnya dan mampu melakukan inovasi di Saint fair Candle Tree tahun ini dan juga bisa membawa nama baik Sekolah juga Kota Tangerang Selatan,” lanjut Mr. Sipri.

 

( Tb )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.