Polsek Karawaci Gelar Sholat Berjamaah Bersama Warga Kel.Cimone

Spread the love

Jurnalline.com, KOTA TANGERANG – Polsek Karawaci bersama Tokoh Ulama dan Masyarakat mengelar Sholat Shubuh berjamaah, di Masjid Baitul Mukminin perumahan Cimone Permai, Jl. Alfa Raya  RW 07 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Minggu (2/4), pukul 04:30 Wib.

Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji  dalam sambutannya menyampaikan, “Pihaknya berharap dengan Sholat Shubuh berjamaah dapat menjalin silaturahmi yang semakin erat bersama warga guna meningkatkan kerukunan, silahturahmi dan kebersamaan serta saling tukar informasi sehingga tercipta situasi yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Karawaci,” tutur Kapolsek.

Kapolsek Karawaci dalam hal ini juga berpesan, “Agar masyarakat jangan terlalu percaya dengan berita-berita yang tersebar dimedia sosial (medsos -Red). Yang tidak jelas nara sumber dan penulisnya, harus dicek terlebih dahulu kebenarannya, pasalnya Indonesia adalah bangsa dengan ke-Bhinekaan dan ber-Pancasila, maka masyarakat jangan sampai  terpengaruh Isu- isu SARA,” pesanya.

“Seringnya terjadi pencurian kendaraan karena kurang kewaspadaan maka dari itu, ayo tingkatkan kepedulian dan keamanan lingkungan serta perangi Peredaran Narkoba,” tambah Kapolsek Karawaci.

Kapolsek Karawaci juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang selama ini berperan aktif membantu tugas kepolisian sehingga situasi Wilayah Karawaci dapat Kondusif serta tingkat Kriminalitas bisa di tekan,” pungkasnya.

Dari hasil pantauan di lapangan,
kegiatan sholat subuh keliling tersebut, merupakan giat rutin Polsek Karawaci setiap minggunya bersama tiga pilar, muspika Kecamatan Karawaci dalam rangka silaturahmi.

Hadir dalam acara sholat shubuh berjamaah, Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, Kanit Binmas Ipda Sudarto, Bhabinkamtibmas, utusan perwakilan Kecamatan Karawaci, Ketua DKM Baitul Mukminin,  H. Muhammad Soleh Hapudin,M.Si, Ketua MUI Kecamatan Karawaci, serta tidak kurang dari   80 orang jamaah warga setempat hadir dalam acara kegiatan Sholat Shubuh berjamaah tersebut.

Sebagai penutup Tausiyah dalam sholat shubuh berjamaah dibawakan oleh Ketua MUI kec. Karawaci yang bertema “Jaminan Allah untuk orang mukmin itu kebahagiaan dunia dan akhirat “.

( GusNur )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.