PENGEMBANG CLUSTER BANGUN RUMAH IDAMAN DI LAHAN 2,5 HEKTARE SERUA CIPUTAT

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Sebagai Kota yang menyandang predikat Kota modern, Pemerintah Kota Tangerang Selatan di tuntut untuk menciptakan keseimbangan dari sektor pembangunan.

Dari penyediaan tempat tinggal yang layak, dan juga mensejahterakan Warga sekitar. Seperti yang di lakukan oleh Budiarto, Kepala marketing PT. Tria Adara Nusantara yang mengatakan bahwa pentingnya membangun hunian yang berkelas dan menciptakan rasa sosial yang tinggi bagi penghuninya.

“Ya, pengembang PT. Tria Adara Nusantara membangun lahan seluas 2,5 hektare untuk 170 rumah hunian tipe cluster 36 dan tipe 70. Untuk mendorong pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Di samping itu konsep kami adalah bagaimana bagi sesama penghuni menciptakan rasa sosial yang familier terhadap semua penghuni dengan model berkontur atau menurun.” ungkap Budiarto¬† kepada Jurnalline.com di kantor pemasaran cluster Tria Adara Residence 9 di Jalan Raya Serua, Sukakarya Serua Indah, Ciputat, Tangsel. (13/4)

Lebih lanjut Budiarto mengatakan bahwa semua syarat yang di butuhkan sudah di penuhi, terlebih di saat launching 2 April 2017 masyarakat dan pemda setempat turut membantu.

“Kami tidak mencari keuntungan semata dari segi bisnis perumahan ini, tapi lebih mengedepankan aturan dan persetujuan, di Tria Adara Residence kami coba menawarkan pembangunan dengan memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif, maka imbas dari sisi kemasyarakatan, di percaya meningkatkan ekonomi warga sekitar. Contohnya bagi warga yang berjualan akan menjadi ramai, tidak sepi lagi jika di bandingkan sebelum pembangunan,” tutup Budiarto.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE