Peran Aktip FKDM Dalam Keikutsertaan Pengamanan Demi Suksesnya PEMILUKADA

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Dalam eksistensinya untuk menyukseskan Pemilu kada di DKI Jakarta, FKDM Jakarta Selatan mengikuti Apel Besar yang di laksanakan di lapangan Blok S Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pembacaan Deklarasi Damai bersama POLRES Jakarta Selatan yang di ikuti beberapa elemen organisasi masyarakat. Seperti FKPM, SISKOMPAM, FKUB, FLO, FBR, FORKABI, PPM, SKS, PP, PRAMUKA, selain itu juga acara apel ini di hadiri oleh beberapa orang dari Tim Sukses masing masing paslon. Satpol PP, Panwas Jakarta Selatan. Turut hadir  dalam apel tersebut Bapak Walikota Jakarta Selatan, ketua KPU, Dandim beserta para Babinsanya juga Kapolsek beserta Babinkamtibmas.

Dalam apel yang di pimpin langsung oleh Kapolres  Jakarta Selatan, Kombes pol  Iwan Kurniawan sik msi , mengatakan masyarakat untuk tidak terprovokasi terhadap oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan. Sebagaimana dengan isi dari Deklarasi Damai yang d bacakan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan di hadapan para peserta apel yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat.

Dalam Deklarasi Damai juga dijelaskan sebagai Bangsa Indonesia yang berke-Tuhanan yang Maha Esa hendaknya  untuk saling menghargai perbedaan agama dan keyakinan masing masing individu. Warga dengan dibantu berbagai unsur elemen masyarakat harus siap untuk membantu TNI- POLRI pasca PILKADA.

Sanggup memelihara dan mengembangkan nilai nilai luhur berdasarkan Undang Undang Dasar 1945 dan Pancasila. Saling menjaga ketentraman dan ketertiban, demi terwujud dan sukses nya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada putaran ke-2.

Giat Apel dan Pembacaan Deklarasi  Damai di akhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama Kapolres Jakarta Selatan.

(Haryati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE