Pilkada Yang Nyaman dan Sejuk

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Pertemuan terakhir masa kampanye pada putaran kedua di kediaman Prabowo bersama Boy Sadikin, Anies Sandi. Tidak ketinggalan tim sukses Anies-Sandi,Mardani Ali Sera,anggota DPD RI Fahira Idris yang berlangsung di Kertanegara – Jakarta Selatan, Sabtu (15/4).

“Mencerminkan Jakarta yang sesungguhnya dan kehendak rakyat Jakarta Anies Sandi sebagai pemimpin Jakarta adalah cita-cita kita bersama,”ungkap Prabowo.
Memasuki masa tenang ini harapannya kita semakin bersatu dalam mewujudkan Jakarta yang sejahtra.
Kita beri kesempatan pada seluruh masyarakat Jakarta.
Gerakan masyarakat yang penuh dengan damai dan kesejukan di wilayah kita masing-masing tanpa gejolak adalah dambaan setiap masyarakat.
“Demikian juga, kita tidak membuat gerakan apapun dan selalu menghimbau pada siapapun agar menjaga pilkada dengan jujur,adil,demokratis dan tanggung jawab. Kita hindari gerakan money politik dan gerakan menakut-nakuti masyarakat,”ungkap Sohibul Iman.
“Bisa dikatakan sebuah festival kerakyatan anak bangsa berikut gagasan untuk kedepannya,”tutup Ketua Umum Prabowo Subianto.
Menyongsong kemenangan bersama Anies-Sandi diputaran ke dua ini semakin banyak dukungan dari berbagai partai,tim Cikajang, Bang Jafar, Forkabi,Tim Melawai dan sebagainya termasuk rumah juang yang dipenuhi dengan berbagai elemen lainnya.
(dms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE