Persiapkan Gang Bestari, Serpong Sudah ada 20 titik

Spread the love

Jurnalline.com, TANGSEL – Program Gang Bersih Tertata dan Asri (Bestari) bangkitkan kepedulian masyarakat terhadap kondisi lingkungan, seperti yang di lakukan oleh warga Gang Masjid Kampung Jati, yang terlihat berlomba -lomba membuat kreatif dengan menggambar di sepanjang gang , Rabu (09/08) siang.

Keasyikan warga terlihat ketika menggambar pemandangan dan gambar pejabat yang di lengkapi dengan kata -kata motivasi di gang yang ada temboknya baik kanan maupun kiri.

Camat Serpong, Mursibah, menyatakan apresiasi dan sangat berterimakasih atas semangat warga Gang Masjid Kampung Jati yang sangat peduli kepada lingkunganya.

“Saya tidak menyangka, Gang yang panjangnya sekitar 2 kilometer ini, warga dapat menggambar rapi seperti yang kita lihat saat ini, ini menunjukan jika warga di sini sangat kompak,” tuturnya di saat meninjau lokasi gang tersebut.

Tak hanya itu, Mursinah juga menerangkan bahwa saat ini ada 20 Gang Bestari yang sudah memulai menggambar seperti ini.

“Yang terpenting swadaya masyarakat di sini, sementara ini baru 20 titik gang yang mulai di rapihkan dan digambari, nantinya bukan hanya sekedar gambar saja, ada tanaman hias dan kreatif lainya seperti pemanfaatan bahan-bahan bekas, misalnya botol air mineral¬† maupun kalengnya,” pungkasnya.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.