100 Calon Panwascam OI ikuti tes Wawancara

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Sebanyak 100 orang calon Panwascam di nyatakan lulus  tes tertulis dari 250 peserta yang turut mengikuti tes tertulis Senin kemarin ikuti tes Wawancara,bertempat di LPMP Indaralaya,Rabu (18/10).

Ketua Panwaslu OI Idris,SHi, sebelumnya diambil 96 calon yang dinyatakan lulus, karena ada kesamaan nilai akhirnya Bawaslu Provinsi Sumsel menetapkan 100 calon peserta Panwascam yang berhak mengikuti tes tahap berikutnya yakni tes wawancara.

Diperkuat dengan pengumuman hasil tes tertulis calon anggota Panwas Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir (OI) No.003/Bawaslu-Prov.SS-08/KP.OI/x/2017.

Bagi calon yang dinyatakan lulus,akan kita umumkan di Sekretariat Kantor Panwaslu Kabupaten OI‎ dan akan dihubungi oleh pihak Panitia melalui SMS dan kontak langsung.

‎Pelaksanaan tes wawancara di selenggarakan di LPMP selama tiga hari,terhitung tanggal 17-20 Oktober 2017 di LPMP di mulai pukul 8.30 s/d selesai.Peserta tes wawancara harus sudah hadir 30 menit sebelum acara dimulai, dengan memakai kemeja, celana dasar dan memakai sepatu, dengan membawa KTP asli atau keterangan lainnya.

Waktu tes dibagi menjadi tiga hari, hari pertama tanggal 18/10 untuk Kecamatan Pemulutan Selatan, Pemulutan Barat, Indralaya Selatan, Indralaya Utara dan Kecamatan Indralaya.sementara tes hari kedua kamis tanggal 19/10 untuk Kecamatan Tanjung Batu, Kandis, Sungai Pinang, Rantau Alai, Rantau Panjang dan Kecamatan Tanjung Raja. Sementara untuk hari terakhir Jumat tanggal 20/10 Kecamatan Lubuk Keliat, Muara Kuang, Rambang Kuang, Payaraman dan Kecamatan Pemulutan.

 

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.