KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK CILEDUG DAN SEPATAN

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota melakukan Serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ciledug dan Kapolsek Sepatan, di Aula Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (18/10/2017).

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. menyerah terimakan jabatan Kapolsek Ciledug, yang sebelumnya dijabat Kompol. H. Sutrisno, SH, MH kepada Pejabat baru Kompol. Supiyanto, SH.

Sementara, Kapolsek Ciledug yang lama, menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kapolsek ciledug yang baru, Kompol. Supiyanto.

Selain itu, Kapolres juga menyerah terima jabatan Kapolsek Sepatan yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Supoyo, SH kepada Pejabat Baru AKP. I Gusti Moh Sugiarto.

Harry dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi. Dan kepada pejabat baru kiranya dapat meneruskan karir yang sudah bagus agar lebih ditingkatkan lagi.

“Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian, demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” Ucapnya.

Kapolres juga berpesan agar kiranya pejabat baru, segera menindak lanjutin atensi-atensi sebelumnya, agar dapat segera dievaluasi serta cepat terungkap.

“baik itu penjagaan wilayah yang sudah kondusif, agar lebih ditingkatkan lagi. Dan kasus-kasus yang belum terungkap agar segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Untuk pejabat lama yang mendapat promosi jabatan, yakni kapolsek ciledug yang menjadi Wakasat Reskrim dan Kapolsek Sepatan yang menerima kenaikan pangkat menjadi Komisaris Polisi.

“kiranya, menjaga amanat, dan juga memberikan terobosan yang baru,” pungkas Kapolres.

Acara sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley A. Silalahi, S.IK.,M.Si da Pejabat Utama, Kapolsek, anggota Polres Metro Tangerang Kota dan Jajarannya, serta PNS dan Ibu-ibu Bhayangkari.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE