Kapolsek Karawaci Himbau Agar Pengendara Ojek Online Jaga Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Pasca terjadinya keributan antara angkutan online dengan angkutan umum dibeberapa Daerah, Kepolisian Sektor Karawaci melakukan langkah antisipasi, agar hal serupa tidak terjadi di wilayah hukumnya, dengan mengunjungi
Markas keluarga besar Ojek online (Driver Doeller rajawali), Jalan Proklamasi Rt 05/07, Cimone Kota Tangerang. Minggu (05/11/2017).

Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, menyampaikan pesan agar tidak termakan isu-isu kejadian tersebut.

 

“mari menjaga bersama-sama situasi yang sudah kondusif di Kota Tangerang, jangan sampai hal serupa terjadi,” ungkapnya kepada ketua Grab (keluarga besar driver doelloer rajawali) Atim.

Dirinya juga menghimbau agar pengemudi selalu mentaati peraturan berlalintas, sehingga penumpang yang diantar juga selamat sampai dengan tujuannya.

Apalagi Sekarang lagi Ops Zebra, yang diadakan dari tanggal 01-14 November 2017, agar kiranya pengendara/driver agar mentaati rambu-rambu lalulintas, kenakan helm, dan jangan lupa membawa surat kendaraan seperti STNK dan SIM.

 

Abdul Salim juga menembahkan agar komunitas Ojek online menghindari penyalahgunaan narkoba sekaligus mengingatkan, sebentar lagi pesta politik dinulai, agar para pengendaran grab, sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Mari juga, masih Kapolsek mengantisipasi dan mencegah paham radikalisme jgn sampai mereka ada di tempat kita.

“apabila ada permasalahan sekecil apapun agar segera menghubungi Binamas setempat atau Polsek Karawaci,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.