SPF Indralaya beri bantuan Beasiswa bagi pelajar berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR, (SUMSEL) – Manajemen PT Sumatra Prima Fiberboard (SPF) Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan bantuan beasiswa kepada 59 Siswa SD, SMP dan SMA  di Wilayah Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (22/12/17) di Lapangan SPF Indralaya.

Peduli Apresiasi Pendidikan Siswa Berprestasi tersebut diberikan kepada warga Desa Palemraya, Desa Pulau Semambu dan Kelurahan Timbangan. Sebanyak 59 Siswa tersebut antara lain dari SD Pulau Semambu,  Bunga Mas, Palemraya,  SMPN2 Palem raya,  SMPN 6 Bunga Mas dan SMAN2 Indralaya Utara dengan total nilai beasiswa Rp 39,500.000, selain itu juga diberikan donasi alat baca untuk TK Paud Bunga Mas Rp 2 juta,  pembelian cat kantor lurah Rp 1 juta,  bantuan Taman untuk Perumahan Taman Gading sebesar Rp 8 juta dan penimbunan SMUN 2 Rp 5juta.

Pada kesempatan tersebut. Direktur Operasional PT SPF Ir Jhon Hendarso didampingi Industrial Relation Eksekutif PT SPF Prata Febriansyah SH mengatakan program SPF perduli tersebut dilaksanakan setiap tahun atau dua kali setiap tahunnya,  sebagai bentuk rasa syukur dan partisipasi masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

” Pendidikan itu sangat penting, memajukan pendidikan di OI dan memacu anak untuk lebih giat belajar dan makin meningkatkan pendidikan bagi para guru. CSR ini tidak  hanya bidang pendidikan namun juga bidang sosial dan kesehatan,”kata Ir Jhon Hendarso kepada awak media.

Sementara Ambo Nelson selaku mewakili Kadisdikbud OI merasa bersyukur atas pemberian bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi  di OI. ” Alhamdulillah PT SPF sudah memperhatikan anak anak yang berprestasi, kita berharap kepada pihak swasta agar secara bersama memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan guna kemajuan bangsa,”.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.