Anggota satpol PP Jakbar dirotasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sedikitnya 688 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat dirotasi. Kamis,(04/1/2018).

Hasil pantauan jurnalline, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Jakarta Barat, Tamo Sijabat menjelaskan, ada sekitar 688 anggota yang  akan dirotasi dari Rabu kemarin, yang mana personel Satpol PP yang selama ini tugas di 56 Kelurahan se Jakarta Barat masing-masing sebanyak empat anggota dan satu Kasatgas.

Menurut Tamo, sebanyak 13 dari 56 Kasatgas Kelurahan dipimpin perempuan, sedang personel Satpol PP yang bertugas di delapan kecamatan jumlahnya bervariasi. Ujar Tamo Sijabat.

Tamo menambahkan, personil Satpol PP yang dirotasi diantaranya untuk personel Satpol PP di Kecamatan Cengkareng sebanyak 76 orang, Grogol Petamburan 76 orang, Tambora 105 orang, dan Tamansari 103 orang.

Untuk di Kecamatan Kebon Jeruk jumlahnya 81 personel, Palmerah 73 orang, Kembangan 82 orang dan Kalideres 74 orang.

“Kami mohon maaf kepada para Lurah dan Camat karena hari ini ada kekosongan di wilayah, karena ada ratusan personel yang dirotasi yang sudah harus menempati tugas baru sejak pagi. Sedangkan, personel pengganti dari wilayah lain masuk nanti sore,” Tutup Tamo.

(Ndo/alx) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.