BUKTI SINERGITAS, KAPOLSEK KARAWACI KENAKAN BARET DANRAMIL

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim kenakan “Baret” Danramil 01/TGR Mayor Inf. Iman Kartiman, sebagai bukti keakraban TNI-PORLI saat pengamanan deklarasi calon Walikota Tangerang, dilapangan Ahmad Yani kelurahan Sukasari Kota Tangerang. Kamis (11/1/2018).

Hal tersebut menjadi suatu moment tersendiri bagi Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota yakni KabagOps, Kasubag Humas dan Kapolsek Tangerang Kota saat makan disalah satu warung disela-sela pengamanan kegiatan pesta Demokrasi di Kota Tangerang.

Kompol. Abdul Salim mengatakan ini suatu bukti nyata Sinergitas TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan Ketertiban.

“Bukan lagi dekat, tetapi kebersamaan dalam setiap kegiatan pun kita selalu bersama, baik dalam pengamanan maupun dalam setiap kegiatan yang ada dilingkungan,” ujarnya.

TNI-POLRI merupakan Garda terdepan dalam menjaga keutuhan Bangsa dan Negara. Jika kita bersatu apapun rintangan, tantangan akan bisa kita hadapi dan atasi.

Melalui berbagai kegiatan, saling mengunjungi dan komunikasi sosial terus kita lakukan.

“koordinasi pun didalam wilayah selalu kita lakukan, baik masalah keamanan dan ketertiban, kegiatan yang sedang direncanakan maupun yang sedang berlangsung,”tuturnya.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.