Bupati OI akan hadiri acara Lomba Bidar Mini

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (SUMSEL) – Dalam rangkaian HUT OI Ke 14,sebanyak 50 peserta lomba Bidar mini ikut ambil bagian sebagai peserta untuk menjajal sungai Kelekar,yang akan merebutkan hadiah puluhan juta rupiah, dalam rangka semarak memperingati HUT Kabupaten Ogan Ilir tahun 2018, yang akan berlangsung, Kamis (11/1/18) di Sungai Kelekar Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Lomba Bidar mini ini merupakan salah satu lomba yang selalu di gelar pada setiap perayaan HUT OI, dan sudah mentradisi di Kabupaten Ogan Ilir juga di beberapa Kabupaten lain bahkan di Sumatera Selatan.

Di rencanakan Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam beserta rombongan akan hadir dan membuka secara langsung lomba bidar mini dalam rangkaian kemeriahan HUT OI Ke 14.

Berdasarkan data yang dapat di himpun,pelaksanaan lomba bidar mini ini di motori Dinas PU PR OI,dan dari panitia lomba bidar bahwa pelaksanaan lomba bidar tahun 2018 dalam rangkaian HUT OI akan diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir yang akan merebutkan puluhan juta rupiah.

Hadiah tidak hanya berupa uang tunai saja,namun bagi pemenang lomba akan mendpatkan Tropi dan Piagam penghargaan. Adapun Juara pertama akan menerima hadiah 5 juta rupiah, Juara kedua 3 juta rupiah, Juara ketiga 2 juta rupiah dan Juara keempat mendapat hadiah satu juta rupiah dan masing-masing pemenang selain mendapat hadiah uang tunai juga mendapatkan Tropi dan Piagam penghargaan dari panitia pelaksana.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.