PASAR CIRUAS DI LALAP SI JAGO MERAH

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Serang (Banten) – Telah terjadi untuk kesekian kalinya pasar Ciruas di lalap si jago merah yang berlokasi di Jalan Raya Serang Jakarta km.9, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Banten, sekira pukul 02:30 wib, Rabu (10/1/2018).

Setelah kami konfirmasi beberapa pedagang yang menjadi saksi kejadian di tempat mengatakan kebakaran ini berasal dari konsleting listrik  yang menyambar tabung gas di salah satu kios baso yang ada di pasar tersebut.

Di temui di tempat kejadian Kanit Reskrim Polsek Ciruas AKP Junaedi mengungkapkan, bahwa di duga sumber api berasal dari konsleting listrik yang menyambar tabung gas di salah satu kios baso yang ada di pasar ciruas.

“Sementara saya duga api berasal dari konsleting listrik yang menyambar tabung gas salah satu kios baso sehingga menimbulkan ledakan,” Ungkap AKP Junaedi.

Menurut Wati, salah satu pemilik kios fashion, api begitu cepat menyambar dan tidak ada satu pun barang yang bisa di selamatkan.

“Boro boro mau menyelamatkan barang dagangan saya pak, orang saya juga lari ketakutan,” ujar Wati.

Sehingga Pemkab Serang langsung menurunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran guna melumpuhkan si jago merah di lokasi kejadian.

Menurut pantauan, peristiwa kejadian ini tidak menelan korban jiwa, akan tetapi kalkulasi kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah.

(Yyg.k)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.