Deklarasi : Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Askolani – Slamet

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Deklarasi bakal pasangan calon, dilaksanakan pada Selasa 9 Januari 2018, dengan rangkaian Senam Sehat dikuti oleh masyarakat umum.

Bakal pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, digelar secara terbuka di Taman Kota Pangkalan balai. Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan yang digelar di gedung KPUD Kabupaten Banyuasin, bahwa telah ditetapkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Askolani Jasi, SH. MH dan H. Slamet sebagai peserta Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin 2018.

Juga dihadiri oleh pasangan calon Askolani – Slamet, Dewan Pembina Partai Nasdem H. Sahrial Usman, Ketua DPC Provinsi Sumatera Selatan sekaligus sebagai Calon Wakil Gubernur Sumsel Giri Ramanda Kiemas, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua DPC Partai Nasional Demokrat(Nasdem), Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ketua DPC Partai PPP, Ketua DPC Partai Demokrat dan seluruh partisipan partai pendukung.

Dari rangkaian Senam Sehat, pengundian kupon berhadiah bagi peserta senam tersebut.
Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, mendapat dukungan penuh dari 5 Partai Politik sebagai pengusung.

Dan juga disertai penanda tanganan nota kesepahaman partai pengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, sebagai peserta pemilihan Kepala Daerah Banyuasin tahun 2018. Suluruh komponen partai pengusung yang ada di Kabupaten Banyuasin menyatakan siap mendukung dan menjadi tim pemenangan H. Askolani – H. Slamet untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023.

“Kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua partai yang telah mengusung kami untuk menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2018 – 2023.

Kami telah mendapatkan dukungan langsung dari para pimpinan partai pusat. Secara peraturan, kami telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Banyuasin, sebagai peserta pemilu pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyuasin tahun 2018.

Kami mohon doa dan restunya masyarakat Banyuasin untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin. Dan tidak lupa ucapkan terima kasih banyak kepada H. Slamet Sumo Suntono yang telah bersedia untuk mendampingi saya menjadi Calon Wakil Bupati Banyuasin. Kami meminta kepada para tim sukses dan pendukung kami, untuk tidak menghina dan membenci pasangan calon lain. Karena mereka semua adalah saudara kita dan warga Banyuasin. Mari kita jaga pesta demokrasi ini, supaya aman dan damai,” Ulas Calon Bupati H. Askolani Jasi. SH, MH.

“Juga ditamabahkan oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumo Sentono, kami ucapkan banyak terima kasih kepada partai pengusung telah hadir untuk mendukung kami sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuasin.

Dan juga kami sampaikan terima kasih kepada pimpinan partai PDIP Provinsi Sumatera Selatan, yang telah berkenan hadir dalam acara Deklarasi ini. Kepada semua pendukung baik dari partai pengusung dan masyarakat yang hadir, inilah bukti bahwa kami ingin membangkitkan Banyuasin dari keterpurukan.

Terutama menjadi fokus kami adalah infrastuktur jalan yang lebih baik. Kami ingin Banyuasin menjadi lebih maju,” Tambahnya.

(Hasidarmansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.