JALIN SINERGITAS BERSAMA ULAMA POLISI KUAT

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Tingkatkan Kedekatan dengan Ulama (pemuka agama) dan masyarakat. Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim hadiri peringatan maulid nabi muhammad SAW 1439 H di masjid Jami Nurul Jannah Jl. Moh. Toha Km 2,5 Rt. 001/01 Kelurahan Nambo Jaya Karawaci Kota Tangerang. Minggu (7/1/2018).

Acara tersebut bertema ” jadikan hari lahir beliau (Muhamad SAW) sebagai momentum untuk memperbaiki diri demi kehidupan yang baik di dunia dan akhirat “.

Dalam sambutannya Kapolsek Karawaci mengatakan, dengan peringatan maulid ini, marilah kita berbenah diri, bersama tokoh agama dan ulama, bersama-sama meningkatkan Ketaqwaan terhadap Allah Swt sesuai dengan tema acara hari ini.

Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing.

“saya berharap, turut serta tokoh agama, untuk membantu menjaga kamtibmas diwilaya,”Ujar Kapolsek.

Kerjasama antar tokoh agama dengan pihak kepolisian sangatlah penting dalam menjaga lingkungan, baik dalam meminimalisir isu yang berkembang dengan tujuan provokasi, ajaran agama yang menyimpang maupun kejahatan lainnya.

“Selain itu, untuk para remaja hindarkan penyalahgunaan narkoba, dan jangan sampai mencoba-coba. Karena hal tersebut akan menghancurkan masa depan,”ungkap Abdul Salim.

(iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.