Lima Kontestan Liga Dangdut (LIDA)Dari Provinsi Banten Berharap Dukungan Pemrov Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Serang (Banten) – Ajang pencarian bakat yang diadakan dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta yang bertujuan untuk memfasilitasi bakat-bakat yang dimiliki oleh putra dan putri Indonesia di bidang olah vocal khususnya di seni musik dangdut, Yang mana musik dangdut adalah musik asli dari Indonesia dan budaya milik Indonesia yang wajib di lestarikan dan dikembang luaskan oleh putra-putri Indonesia.

Saat diwawancarai Ipul/Luphy Salah satu Kontestan LIDA yang berasal dari Kec. Waringin kurung, Kabupaten Serang, Propinsi Banten mengatakan Harapan peserta LIDA terhadap pemerintah Provinsi Banten semoga dapat mensupport, memberi dukungan kepada peserta LIDA, bisa membina, memberikan motivasi kepada kita. Karena kita mengikuti ajang ini selain menyanyi kita juga membawa budaya daerah kita.”Syukur-syukur pemerintah Provinsi Banten dapat memfasilitasi persiapan kita mulai dari baju adat daerah, keberangkatan dan dukungan penonton”ujar Ipul/Luphy sembari tersenyum.

Tentunya dengan adanya kontestan Liga Dangdut (LIDA) perwakilan dari Provinsi Banten seharusnya Pemerintah provinsi Banten mensupport penuh putera dan puteri Banten yang sudah mau membawa nama Banten ke bidang seni suara, Saat dimintai tanggapannya Muhtar anggota Ormas Laskar Sultan mengatakan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten/kota jangan hanya diam saja ketika putera-puteri Banten yang akan mengharumkan nama Banten, Bila perlu Pemerintah Provinsi Banten Khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan memberikan fasilitas kepada peserta yang akan tampil dan masyarakat Banten yang akan mendukungnya,” Saya merasa iri dengan Provinsi lainnya Gubernur dari Provinsi lain aja bisa datang masa Gubernur Banten tidak bisa datang, apalagi Wakil Gubernur Banten memiliki jiwa seni yang tinggi.”ucap Muhtar.

(Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.