Mawardi Yahya : Mohon do’a dan dukungan masyarakat dan selalu menjaga silaturrahim

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Masyarakat Kecamatan Tanjung Batu dan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir sangat-sangat gembira atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya yang merupakan salah satu putra terbaik asal Ogan Ilir yang mengukuti Pilkada Sumsel 2018 yang berpasangan dengan H.Herman Deru,Ahad (14/1).

Kedatangan mantan Bupati Ogan Ilir dua priode di Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Rantau Alai ini tak lain untuk lebih mempererat hubungan silaturrahim dengan masyarakat serta menghadiri undangan resepsi.

Wardi Karim salah satu tokoh terkemuka setempat menyampaikan salam berkah dan rindu kepada Ir.H.Mawardi Yahya putra terbaik Ogan Ilir yang akan maju sebagai Wakil Gubernur Sumsel mendampingi H.Herman Deru pada Pilkada 2018.

Di katakannya,semua masyarakat Ogan Ilir khususnya dan Sumsel umumnya terus berdo’a dan selalu memberi dukungan moril kepada pasangan HDMY,semoga pasangan ini terus di berikan kesehatan,kekuatan dan pada akhirnya dapat memenangkan Pilkada mendatang.

Sementara putra terbaik Ogan Ilir H.Mawardi Yahya dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan masyarakat Kecamatan Tanjung Batu dan masyarakat Kecamatan Rantau Alai,melalui silaturrahim ini dirinya memohon doa berkah serta dukungan dari masyarakat semua,agar kiranya selalu tetap diberi kesehatan,keselamatan dan kekuatan oleh Allah Swt.

Dari lubuk hati yang paling dalam Mawardi Yahya juga mengutarakan isi hatinya bahwa masyarakat Ogan Ilir selalu ada di hati,di manapun saya berada.

Di akhir sambutannya Mawardi berpesan,agar semua masyarakat selalu menjaga hubungan silaturrahmi dan jangan berpecah belah.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.