NPC OI raih juara umum : HM.Ilyas Panji Alam mengalungkan Medali kepada Atlet berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam di saksikan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Ogan Ilir mengalungkan Medali kepada seluruh atlet paralympic Ogan Ilir yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten OI menjadi juara umum dengan menggendong 27 Medali Emas saat Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan Ke I di Muara Enim saat Apel mingguan perdana tahun 2018 di halaman upacara Pemkab Ogan Ilir,Senin (15/1).

Dalam sambutannya Ilyas Panji Alam memberikan apresiasi dan salut kepada seluruh atlet NPC OI yang sudah meraih prestasi yang sangat memuaskan dan mengharumkan nama Kabupaten OI dalam ajang Pekan Paralympic Provinsi di Muara Enim.

Secara tegas Ilyas menyampikan kepada Sekda H.Herman untuk menganggarkan pada APBD P terkait pemberian bonus kepada seluruh kontingen atlet NPC OI yang sudah mengharumkan Kabupaten OI.

“Insya’allah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan memberikan bonus kepada semua atlet dan kontingen NPC OI yang nilainya mudah-mudahan tidak mengecewakan”ungkapnya.

Lima Cabang Olahraga yang di pertandingkan pada Even Paralympic pertama ini yakni Atletik,Bulu Tangkis,Renang,Tenis Meja dan Catur.

Ketua NPC OI Saparuddin Gultom mengatakan,Alhamdulillah syukur Kontingen Atlet NPC Ogan Ilir berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Ke – I di Muara Enim.dari Lima Cabang Olahraga yang di pertandingkan setiap Atlet Paralympic OI sumbang Medali,baik Emas,Perak maupun Perunggu.

Di sampaikan Saparudin,atas nama Ketua NPC Ogan Ilir bersama semua Atlet dan Official Pelatih banyak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terutama bapak Bupati HM.Ilyas Panji Alam yang sudah memberikan arahan,motifasi,bimbingan dan dukungan materi kepada kami,semoga keberhasilan ini dapat kita pertahankan dan dapat lebih baik lagi pada even selanjunya.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.