KAPOLRI APRESIASI INOVASI POLDA BANTEN

Spread the love

Jurnalline.com, Kab.Tangerang –Polresta Tangerang gelar acara peresmian Ground breaking smart building dan Launching Inovasi Aplikasi e-MaDD, e-CJS, E-Gakumdu, E-MLANTAS, E-SISPITIBMAS, E-PATKO SABARA juga Aplikasi Banten Bersatu, acara tersebut dilaksanakan di Mapolresta Tangerang, Tiga Raksa, pada pukul 09.30 Wib, Rabu (7/2/2018).

Acara yang dihadiri oleh, Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Tito Karnavian, PHd. berserta rombongan Kapolri para PJU Mabes Polri.  Ikut dihadiri juga oleh Menteri Dalam Negeri, Menteri Desa Tertinggal, Menteri Hukum dan Ham, Menteri Kemenpan RB, Jaksa Agung, Gubernur Banten, seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Banten, Danrem se-Provinsi Banten, seluruh Kapolres se- Provinsi Banten, Ketua MUI pusat dan daerah, seluruh Dandim se Provinsi Banten, dan juga para alim ulama cendekia.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki dalam sambutanya mengatakan, Melalui dana hibah yang Pemda Kab. Tangerang berikan sebesar 60 milyar untuk pembangunan Mako Polresta Kab. Tangerang untuk fasilitas yang lainnya akan dipikirkan di Tahun Anggaran (T.A) yg akan datang.

“Semoga selalu membangun kerjasama yang baik dengan Polres Kab. Tangerang agar Polri selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, ” Kata Ahmad Zaki.

Tak hanya itu, Kapolda Banten dalam sambutanya menuturkan,  Polda Banten melakukan inovasi-inovasi ini adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan petunjuk yang ditulis dalam buku Kapolri.

“Dimana saat ini Polri harus segera merubah mindset dimana Polri bukan lagi sebagai juragan akan tetapi harus  berubah menjadi pelayan bagi masyarakat, ” tutur Kapolda Banten.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. Tito Karnavian, PHd menjelaskan, Terobosan Inovasi smart building yang berbasis IT dan berbagai Aplikasi yang diluncurkan dapat memberikan keperluan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Banten, Kapolresta Tangerang, dan Bupati Tangerang dan semoga pelaksanaanya pun sesuai bukan hanya ide saja, ” Tandasnya Kapolri Tito Karnavian.

(Aris/Angga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.