KAPOLSEK KARAWACI BERSAMA KABAG OPS SILATURAHMI DI KEDIAMAN ULAMA KH. SIHABUDIN

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim bersama Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP. Sucipto, silaturahmi di kediaman ulama karismatik KH. Sihabudin, di jalan Merdeka gg. beringin RT 03/03 kelurahan pabuaran, Karawaci Kota Tangerang.

Silaturahmi tersebut untuk melakukan sharing tentang kamtibmas di wilayah untuk antisipasi berbagai isu hoak terkait kekerasan dan pengintaian oleh orang yang tidak warang terhadap para ulama belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan KabagOps saat sedang berbincang bersama KH.Sabudin di kediamannya bersama Kapolsek Karawaci pada kamis malam (22/2/2017).

“Dimana isu hoax yang sering muncul di medsos (media sosial) mengenai isu ulama yang diawasi oleh orang yang tidak waras adalah berita hoax alias bohong,” ujar KabagOps.

Senada dengan yang disampaikan KabagOps, Kapolsek Karawaci juga menyampaikan akan tetap menjamin keamanan dan kenyaman ulama dan juga masyarakat.

“Sebab, menjaga melindugi sudah menjadi program tetap dan tugas pokok kami sebagai polisi untuk menjaga keamanan masyarakat,” tutur Abdul Salim.

Apabila ada hal-hal yang seyogiyanya mencurigakan, kiranya agar menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan pengaman, pesannya.

Ditempat yang sama, KH. Sabudin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek dan KabagOps, dimana telah menyempatkan diri untuk mampir dikediamannya.

“terimakasih atas kunjungannya, semoga kedepan sinegitas antar ulama dengan pihak kepolisian semakin erat dalam menjaga kamtibmas di wilayah,” tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE