Rapat Anggota Tahunan Primkop Daraka Yudha Brigif Raider 9/2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Primkop Daraka Yudha Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017 yang dihadiri sebanyak 250 orang prajurit dan Persit bertempat di Aula Sudirman Brigif Raider 9/2 Kostrad. Rabu (14/2/ 2018)

Rangkaian acara dibuka oleh Kasbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Rudianto yang mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad, yang di hadiri ketua Primkop Daraka Yudha Brigif Raider 9/2 Kostrad Kapten Inf Supadiyana, Ka Puskop dan Dekopinda serta Diskop UMKN.

Pada amanatnya Kasbrig mengatakan, “Terdapat kenaikan pendapatan itu dapat dilihat dari hasil perbandingan dari tahun 2016 ke Tahun 2017, oleh karena itu kepada anggota Primkop Dharaka Yudha agar lebih berperan aktif dan berpartisipasi guna mendukung kemajuan Primkop Dharaka Yudha serta masukan positif dari seluruh anggota guna menciptakan usaha yang baru sehingga mampu menambah pendapatan koperasi,” ujar Letkol Inf Rudianto.

Dalam acara Rapat Anggota Tahunan ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi. Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, bangun Koperasi Dharaka Yudha yang tangguh, mandiri dan professional.

Dalam Rapat Anggota Tahunan ini disediakan banyak doorprize bagi peserta rapat yang beruntung dengan sistem pengundian. Kemudian pemilihan pengurus baru untuk mengisi posisi jabatan yang kosong dengan suara terbanyak.

Acara ini juga sekaligus bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik pengurus yang lama dan baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan dapat menyesuaikan didalam organisasi sebagai pengurus yang baru.

(Fram/JA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.