PERESMIAN KANTOR SEKRETARIAT BARU DPC PDIP KABUPATEN TANGERANG

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Sebagai bentuk rasa syukur dengan adanya kantor sekretariat baru DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tangerang, yang berada di Jl. Pemda Tigaraksa, Budimulya Kec. Cikupa. DPC PDIP Kabupaten Tangerang menggelar acara Istigohsa bersama dengan para tokoh masyarakat dan juga para alim ulama di Kab. Tangerang.

Acara yang berlangsung tersebut dihadiri oleh para kader PDIP se – Kabupaten Tangerang dan juga calon Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar serta Abuya Muhtadi Dimiyati memimpin Istigohsa di acara itu.

Plh Ketua DPC PDIP Kabupaten Irfansyah sapaan akrabnya dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kantor sekretariat baru ini sebagai tempat pergerakan partai yang akan mengakomodir aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang.

” Kedepan konsolidasi internal partai di DPC PDIP Kab. Tangerang akan semakin mantap , dan akan memanaskan politik partai dari tingkat DPP, DPW, DPC, PAC dan juga tingkat anak ranting semua harus berjalan bersinergi untuk membangun partai pdip DPC Kab. Tangerang,” ujar Irfansyah kepada awak media. Minggu (4/3/2018).

Lebih lanjut, Konflik internal yang sempat terjadi di partai PDIP DPC Kabupaten Tangerang dengan terpilihnya sebagai ketua Plh DPC Kab. Tangerang, yang ditugaskan langsung oleh DPP untuk membenahi di strukturan jajaran tersebut, kini menargetkan untuk memenangkan di pemilu pilkada calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang 2018, juga pileg yang berbarengan dengan pilpres di tahun 2019.

” Alhamdulillah konflik internal yang kemarin terjadi sekarang sudah selesai dan sekarang sesuai dengan tujuan kita adalah untuk memenangkan pilkada, pileg dan juga pilpres,”Imbuhnya.

Lebih lanjut, Seketaris Partai PDIP DPC Kab. Tangerang Akmal menjelaskan, melalui acara istigosha ini yang diselenggarakan oleh DPC PDIP Kab. Tangerang dan juga peresmian kantor sekretariat yang baru ini, kedepanya akan memilki kantor tetap dan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan dibulan April.

” Di dalam momen tasyakuran ini berharap kepada keluarga besar DPC PDIP Kab. Tangerang agar merapatkan barisan dan insya allah rencanaya dibulan akhir maret akan melakukan peletakan batu pertama dan itu akan dilakukan oleh sekjen DPP, tanah itu dibeli atas gotong royong bersama – sama memberikan kontribusi oleh kader PDIP, ” pungkasnya.

(Aris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.