Yonif Para Raider 503 Kostrad Rehab Perumahan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Yonif Para Raider 503 Kostrad melaksanakan rehab bangunan dan perumahan tahap pertama di Asrama Militer Yonif Para Raider 503 Kostrad dibantu oleh seluruh prajurit. Rabu (28/03).

Pembangunan tahap pertama ini difokuskan kepada Mayonif Para Raider 503 Kostrad, perkantoran, dan obyek-obyek vital lainnya. Akan tetapi ada juga beberapa perumahan yang diperbaiki dikarenakan kondisi perumahan yang sudah kurang layak untuk ditinggali oleh para prajurit.

Tahap pertama dilaksanakan dimulai pada bulan Maret 2018 dan tahap kedua dilaksanakan pada bulan Juni 2018 yang akan difokuskan ke area perumahan Perwira, Bintara maupun Tamtama yang dinilai sudah kurang layak untuk ditempati.

Perbaikan bangunan dan perumahan di Asrama Militer Yonif Para Raider 503 Kostrad tersebut ditanggapi positif dan didukung sepenuhnya oleh para prajurit. Karena melihat kondisi perumahan yang mereka tempati sudah kurang layak dan merupakan bangunan yang sudah tua.

Perbaikan bangunan dan perumahan di Asrama Militer Yonif Para Raider 503 Kostrad merupakan wujud tanggung jawab dan perhatian pimpinan Kostrad terhadap Pembinaan Satuan. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan seluruh warga Yonif Para Raider 503 Kostrad dapat menempati tempat tinggalnya dengan nyaman dan aman sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai dengan baik.

(Fram/Dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.