Kafilah OI Optimis rebut Juara Di Cabang Tahfidz 10 Juz Putri

Spread the love

Jurnalline.com,OGAN ILIR (SUMSEL) – Memasuki hari ke dua,Senin (30/4) bertempat di Masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir.Pada Cabang Tahfidz 10 Juz dan 20 Juz Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke XXVIII Tingkat Provinsi Sumsel,Kontingen Kabupaten Ogan Ilir menampilkan Qori’ Medi Hamza tahfidz 10 Juz dan putri Dewi Ainnurrahmah.

Pada cabang tahfidz 10 Juz ini akan di ikuti sebanyak 27 peserta putra dan putri dari 14 Kabupaten/kota,dan hanya dua Kabupaten yang tidak mengirim pesertanya,yaitu Kabupaten OKUS dan Kabupaten PALI.

Dewi Ainurrahmah merupakan Qori’ah Tahfidz 10 Juz asal Kabupaten Ogan Ilir merasa oftimis akan raih hasil yang sempurna pada cabang 10 Juz dan masuk ke babak berikutnya yaitu babak final,”jelasnya saat di jumpai usai tampil.

Sementara pada hari Selasa (1/5) akan di perlombakan cabang Tahfiz 20 Juz juga bertempat di masjid An Nur Pemkab Ogan Ilir.

Kafilah Kabupaten Ogan Ilir akan menampilkan Qori’ Abdul Hamid tahfidz 20 Juz dan putri Zulfa Huurun iin tahfidz 20 Juz.

Cabang Tahfidz 10 Juz dan 20 Juz ini ada sebanyak 9 orang Dewan Hakim yang akan memberikan penilaian,yang terdiri dari 3 orang Dewan Hakim akan memberi nilai bidang Tajwid,3 orang bidang Fashaha dan tiga Dewan Hakim lagi akan memberikan nilai di bidang Tahfidz.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.