Marsekal Hadi Tjahjanto :Tunjangan Babinsa Bhabimkabtibmas Segera Turun

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi TJ di Bumi Nyiur Melambai kamis malam, (2/4/2018) membawa kabar gembira pada ribuan personel prajurit TNI-Polri di Grand Kawanua Convention International Center GKIC Sulut.

Dalam pengarahannya, Marsekal Hadi TJ mengatakan, pemerintah akan meningkatkan remunerasi antara TNI dan Polri.

“Saya mempunyai harapan mudah mudahan segera terealisasi, setelah diajukan, dan segera akan adanya peningkatan remunerasi,” ujar Panglima Hadi TJ menambahkan pada rapat kabinet lalu sudah berkembang bahwa TNI Polri akan menaikan tunjangan kinerja dan Tunjungan khusus bagi Babinsa dan Babhimkamtibmas.

Panglima mengaku kabar yang paling membahagiakan soal tunjangan khusus bagi Babinsa babinkamtibmas akan diberlakukan sama nilainya, kita berdoa semoga cepat keluar.

Tunjangan khusus sama bagi Babinsa dan Babhimkamtibmas Sama rata, begitupula Bintara Pembidangan Desa dan Bintara pembinanaan dan keamanan ketertiban, bagibpersonel yang ditempatkan di desa -desa di bawah Komando Resimen Komando Militer dan Polri, kata Marsekal Hadi merupakan pilar di bawah yang harus dijaga dan dirawat.

“Bangga saya kepada Babinsa dan babinkamtibmas, mereka kerja 24 jam. Kalau andai saja sehari itu 36 jam, maka mereka kerja sehari 36 jam,” tutup Hadi TJ

(Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.