Polres OKI Bekuk Pengedar Sabu Online

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel)-Dunia Dalam Genggaman, itulah istilah yang bisa digambarkan. pasalnya seorang Tukang Ojek Mulyadi Bin Usman (44) warga Asal Kelurahan  Cinta Raja Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang memanfaatkan Teknologi jaman Now, menjual Sabu secara Online. dan aksinya berakhir di jeruji besi, Selasa (03/04).

Tersangka Mulyadi Bin Usman (44), diamankan bersama barang Bukti (BB) berupa tujuh belas paket yang diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 1,18 gram, satu lembar uang pecahan seratus ribu rupiah hasil penjualan dan satu buah HP Samsung lipat warna hitam sebagai alat transanksi.

Informasinya, Satuan Reskrim (Sat Res) Narkoba Polres OKI mendapat informasi dari masyarakat bahwa didaerah jalan Yusuf Singadekane Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayu Agung sering terjadi transaksi narkoba yang dilakukan secara Online, yang mana pembeli menghubungi bandar dan kemudian diantarkan narkoba tersebut ke pemesannya sampai ditempat.

Kapolres OKI AKBP Ade Harianto melalui Kasat Narkoba AKP Herry Agusman mengatakan, penyelidikan oleh Anggota Sat Res Narkoba Polres OKI sekira pukul 21,15 Wib berhasil menangkap seorang yang diduga tersangka pengedar Narkoba jenis sabu bernama  Mulyadi Bin Usman yang sedang menunggu pasiennya.

“Setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan, ditemukanlah Narkotika yang diduga jenis sabu sebanyak 17 paket disaku celananya sebelah kanan, kemudian dilakukan interogasi awal darimana Narkoba tersebut berasal,” bebernya.

Masih kata Herry, Menurut pengakuan Tersangka Mulyadi  Bin Usman (44)  narkoba tersebut dia beli dari Deska, yang mana kemudian dilakukan penggerbekan dirumah Deska dan tersangka Deska sudah tidak ada lagi dikontrakannya. “setelah dilakukan pengembangan Tersangka dan kemudian barang bukti dibawa ke Mapolres OKI untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(Eka DH)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.